Tasyakuran Akreditasi A Fakultas Farmasi

0
299

“Kami ucapkan selamat atas pencapaian Fakultas Farmasi karena mendapat akreditasi A. Semoga dapat memotivasi fakultas lain di Universitas Ahmad Dahlan (UAD) untuk meningkatkan standar kualitas pendidikan yang tinggi,” kata Rektor UAD Dr. H. Kasiyarno, M.Hum. saat memberikan sambutan dalam acara tasyakuran atas diraihnya kembali akreditasi A tanpa visitasi Program Studi S-1 Fakultas Farmasi oleh Dirjen Dikti, Jumat (30/1/2015) di auditorium kampus III.

“Pencapaian yang membanggakan ini juga karena kerja keras dosen dalam melakukan penelitian, ditambah lagi peran mahasiswa yang aktif mengukir prestasi di tingkat nasional dalam bidang akademis maupun nonakademis yang amat baik,” terang Dekan Dr. Dyah Aryani Perwitasari, M.Si., Ph.D., Apt.

Dyah menambahkan, Tim Borang (para dosen Fakultas Farmasi) yang telah bekerja keras selama satu tahun ini akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan dan mampu mempertahankan nilai akreditasi fakultas untuk 5 tahun ke depan.

Selain Rektor UAD, acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Rektor dosen, karyawan, mahasiswa, dan Drs. H. Sukriyanto AR., M.Hum. selaku mengisi taushiyah.

Sementara itu, Yudha salah satu mahasiswa Farmasi yang hadir pada acara tasyakuran mengatakan bahwa sebagai mahasiswa, ia berjanji akan melakukan yang terbaik untuk fakultas.

Pada kesempatan itu pula, Tim Borang menunjukkan kemampuan bernyanyi melalui tiga lagu. Tidak disangka, dengan penampilan yang sederhana, mereka dapat menghibur penonton. Selanjutnya, acara ditutup dengan doa oleh Prof. Dr. Achmad Mursyidi.