Teater dan Gending Jadi Satu Panggung?

0
231

Gending Bahana berduet bersama Teater Jaringan Anak Bahasa (JAB) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) isi Verity Show di Jogja Galery (12/5). Gending Bahana dengan gamelannya, teater JAB dengan tarinya. Mereka menjadi satu kesatuan dalam sebuah panggung meski berbeda organisasi.

Acara tersebut merupakan bentuk kerja sama yang di ajukan oleh Akademi Komunikasi Radya Binatama (AKRB) guna mensukseskan ujian mereka dengan menyelenggarakan siaran langsung. Acara tersebut mengangkat tema nasionalisme yang berjudul “Gumyak ing Negeri” dengan mengkolaborasikan Teater JAB dan Gending Bahana dalam satu panggung.

Faijah salah satu anggota teater JAB berharap kerja sama seperti ini tetap terjalin. Teater JAB sendiri merasa senang dengan kerja sama tersebut. “Dengan banya klink maka akan banyak ilmu yang di peroleh” terang Faijah.

Diakhir acara pihak AKRB mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama yang apik antara Teater JAB dan Gending Bahana UAD.  Mereka berharap kerja sama semacam ini akan terus berlanjut. (idj)