Teater JAB Tampilkan Nyanyian Kebangkitan

0
189

Teater Jaringan Anak Bahasa (JAB) akan menyelenggarakan pentas produksi berupa pertunjukan puisi. Acara ini dilaksanakan pada Senin (18/12/2017) bertempat di Concert Hall, Taman Budaya Yogyakarta, pukul 19.00 WIB.

“Nyanyian Kebangkitan” diangkat sebagai tajuk acara spektakuler ini. Dikonsep dengan sangat matang dan disusun oleh tim Kreatif Pentas Teater  JAB 2017, pentas kali ini disutradarai langsung oleh Afifah Nur Isnaeni.

Puisi yang akan disuguhkan berasal dari karya beberapa penyair Indonesia, dan ditampilkan melalui musikalisasi puisi.  JAB juga akan berkolaborasi dengan Fitri Marawati, Iqbal H. Saputra, Sule Subaweh, Afrizal Oktaputra, dan Dita Yulia Pramita. Jejak Imaji dan Al Fine turut memeriahkan acara ini.

Kalau penasaran, silakan beli tiketnya segera. Jika mengambil presale, maka akan dikenai harga Rp20.000,00, dan untuk tiket OTS seharga Rp25.000,00. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor 083824241151 atas nama Dwi.

Acara ini juga diseponsori oleh teaterjab_UAD, pentas produksi 2017, pertunjukan puisi, musikaliasasi puisi, Info Seni Jogja, Koran Merapi, RRI Pro 2 Jogja, Minggu Pagi, Istakalis Jogja, Adi TV, Acara Kitanet, Kibulin, Minumkopi.com, Harian Jogja, Jogja TV, MBS, Radio Boekoe, Jogja Punya Acara. (ASE)