Teruskan Estafet Kepemimpinan dengan Kebersamaan

0
135
Pemberian cenderamata kepada Anies Baswedan sesaat setelah memberikan stadium general kepada mahasiswa baru UAD 2018.

Dalam rangka menyambut mahasiswa baru tahun 2018, Universitas Ahmad Dahlan (UAD) selenggarakan kegiatan Program Pengenalan Kampus (P2K) pada Senin (27/8/2018) pukul 05.00-15.25 WIB.

Kegiatan yang mengusung tema “Bersama UAD Kita Tingkatkan Jiwa Kepemimpinan untuk Memperkokoh Kebersamaan dan Kebinekaan di Era Milenial” ini bertempat di GOR Among Raga dan diikuti oleh 4.378 mahasiswa baru.

Taufik Hidayah selaku ketua panitia pusat mahasiswa mengatakan, “Sebagai mahasiswa kami akan meneruskan estafet kepemimpinan, dengan mengutamakan kebersamaan meskipun berbeda suku, ras, budaya, dan agama. Harapannya, adik-adik mahasiswa baru setelah mengikuti P2K ini dapat melanjutkan estafet kepemimpinan di kampus dan di masyarakat,” ucapnya saat ditemui di GOR Among Raga.

Selain itu, Presiden Mahasiswa UAD, Luqman Abdurrahman dalam sambutannya mengatakan, “Peran mahasiswa adalah menjadikan Indonesia menjadi lebih baik lagi. Di era milenial seperti sekarang ini, jangan sampai kita disuguhi media sosial yang tidak mendidik untuk pendidikan Indonesia . Mulai dari UAD, mari kita bangun bangsa ini menjadi lebih baik lagi. Karena peran mahasiswa sangatlah penting.” (wpw)