Tingkatkan Minat Baca lewat Bazaar Buku

0
241

UAD (Universitas Ahmad Dahlan) dikenal karena kreativitas dan Prestasi Mahasiswanya.” Kata Wakil Rektor III Dr. Abdul Fadhil, MT dalam berbagai kesempatan.

Ungkapan tersebut bukan sekedar omong kosong belaka. Hal ini terbukti dengan banyaknya torehan prestasi yang telah diraih oleh Mahasiswa UAD baik ditingkat nasional maupun Internasional serta suasana kampus yang tak pernah sepi kegiatan kreativitas yang dilakukan oleh Mahasiswa UAD.

Baru-baru ini, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Agama Islam (BEM-FAI) UAD mengadakan acara Bazaar Buku. Acara tersebut berlangsung dari tanggal 01 Mei hingga 07 Mei 2014. Bertempat di hall lantai 1 Kampus I UAD.  Jalan Kapas 09, Semaki, Yogyakarta.

“Acara ini terlaksana atas kerja sama dengan beberapa penerbit buku diantaranya, Gema Insani Press, Pustaka Pelajar, Gama Media, serta Navilla. Totalnya ada lebih dari 400 buku yang di bazarkan.” Ungkap Adnan Ardi Yanto selaku Gubernur BEM-FAI.

Bazaar Buku ini terlihat menarik dan kreatif dengan ditampilkannya sebuah Icon Tugu Jogja dengan simbol membaca membuka cakrawala dunia. Acara ini dibuka dari jam 07.00 hingga jam 16.00 WIB.

“Bazaar Buku ini merupakan rangkaian acara menuju Seminar Internasional dengan “Living Phenomena of Arabic Language and Al-Qur’an” yang akan diadakan oleh Fakultas Agama Islam tanggal 07 Mei mendatang” terang Adnan Ardi Yanto saat ditemu di sela-sela kesibukannya. (MCH)