UAD adakan Workshop Tracer Study

0
174

Sabtu (26/04), UAD adakan Workshop tentang Tracer Study atau disebut juga Workshop Penelusur Alumni Program Studi (PAP). di Hotel Wisanti. Jalan Taman Siswa No. 79 Yogyakarta.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Biro Kemahasiswaan dan Alumni (BIMAWA) UAD yang bekerjasama dengan BISKOM UAD. Peserta yang hadir merupakan perwakilan dari masing-masing Program studi baik itu karyawan ataupun dosen yang bertugas untuk mengelola Web Tracer Study nantinya.

“Diharapkan setelah diadakan acara ini, para peserta bisa mengelola dan mengaplikasikan web Tracer Study yang diperuntukkan untuk para alumni UAD ini dengan baik dan benar”. Ungkap Bapak Hendro Setyono, S.E, M.Sc selaku Kepala Bidang Kemahasiswaan dan Alumni.

Tujuan Tracer Study itu sendiri ialah sebagai media informasi terkait perkembangan dan pengembangan kampus, sebagai database alumni, sebagai alat evaluasi untuk melihat relevansi antara perguruan tinggi dengan dunia kerja dan yang terpenting yakni sebagai sarana evaluasi akreditasi perguruan tinggi. (MCH)