UAD FC Benamkan Persikup 4-0

0
66

Universitas Ahmad Dahlan Football Club (UAD FC) menang telak 4-0 menjamu tamunya Persikup Kulon Progo pada lanjutan Liga 3 DIY. Tiga gol diborong oleh Bayu Pratama di menit 13, 50, dan 78. Sementara 1 gol lain dicetak Luthfi Naufal di menit 12.

Memainkan laga kandang di Lapangan Gamelan, Jumat (26-7-2019), UAD FC bermain menyerang dan agresif sejak menit pertama. Pasalnya, kemenangan kandang perlu diraih untuk meningkatkan motivasi melaju ke babak selanjutnya.

Persikup Kulon Progo juga tanpa peluang, beberapa kali tim asuhan Kurniawan mengancam gawang UAD FC melalui serangan balik cepat. Namun, usahanya belum membuahkan hasil hingga peluit akhir dibunyikan.

Anang Hadi, pelatih UAD FC mengaku senang dengan hasil ini. Anak asuhnya sudah mulai menemukan ketajaman di depan gawang. Pada dua pertandingan sebelumnya, UAD FC memang sedikit bermasalah dengan penyelesaian akhir.

“Hasil yang memuaskan. Kami apresiasi untuk anak-anak. Ke depan masih ada tiga pertandingan yang harus dimainkan. Target kami untuk mencapai final dan menjuarai Liga 3 DIY,” papar mantan pemain PSS Sleman ini. (ard)