UAD Jadi Nomine Pajak Bantul Award 2018

0
22

Rabu (24/10/2018), Universitas Ahmad Dahlan (UAD) menjadi salah satu nomine Pajak Bantul Award 2018 yang diadakan di Pendhopo Manggala Parasamya. UAD diwakili oleh Wakil Rektor II, Drs. Safar Nasir, M.Si., untuk menerima penghargaan Pajak Bantul Award 2018 sebagai nomine Pajak Bumi dan Bangunan.

Acara yang mememberikan 10 nomine tersebut mendapatkan dukungan Bupati Bantul Suharsono, Saya sangat mengapresiasi petugas pajak yang terus berupaya untuk meningkatkan kinerjanya.”

Suharsono berharap pada award yang sudah berlangsung dua kali tersebut, pemberian nomine lebih luas lagi agar tercapai tujuan untuk sadar pajak. Menurutnya, acara seperti ini sangat bagus dilakukan oleh setiap daerah. Transparansi dan hubungan baik dengan mitra akan terwujud sehingga kesadaran membayar pajak cepat tepat waktu tercapai.

Tertib waktunya, tertib jumlahnya. Pajak lunas pembangunan jelas, tukasnya.

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Sri Ediastuti dalam sambutannya mengatakan, pemberian penghargaan bertujuan untuk apresiasi kepada pembayar pajak daerah yang membayar tepat waktu dan tepat jumlah. Hal tersebut juga menjadi tempat silaturahmi.

Sementara Rektor UAD Dr. Kasiyarno, M.Hum. saat diminta testimoni mengimbau kepada masyarakat agar membayar pajak tepat waktu, karena dengan membayar tepat waktu, kita tidak hanya patuh tapi juga telah membantu masyarakat kecil dan pembangunan.

Acara yang diikuti 165 undangan tersebut menghadrikan Sri Rejeki dan grup band Guyon Waton.