UMP Studi Banding ke Biskom UAD

0
285

Biro Sistem Informasi dan Komunikasi (BISKOM) sambut tim Informasi Teknologi (IT) Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) di ruang sidang rektorat kampus 1, Kamis, (7/1/2016). Ada enam orang yang melakukan studi banding di UAD. Mereka, tim IT UMP, berharap kepada Biskom UAD untuk membantu UMP dalam hal informasi dan sarana prasarana.

“Kami berharap pihak UAD memberikan informasi yang dibutuhkan kami untuk lebih berkembang lagi,” kata Imam, kepala BAU sekaligus menjadi kepala rombongan.

“Secara emosional, saya dengan UMP sudah lama melakukan kerja sama, dulu sempat menjadi dosen di UMP dan mendirikan laboratorium di sana,” ungkap Wakil Rektor 1, Dr. Muchlas, M.T. dalam sambutannya.

“Kami UAD sangat terbuka. Segala informasi yang dibutuhkan, nanti akan kami berikan,” imbuhnya.

Tawar, S.Si., M.Kom., kepala Biskom berharap pertemuan tersebut tidak hanya berjalan satu arah. Selain itu, semoga pihak UMP bisa memberikan masukan kepada Biskom jika ada yang kurang.

Tercatat, terdapat delapan item yang diharapkan dibagi Biskom ke tim IT, salah satunya adalah, cara organisasi Biskom UAD, webometrics, dan yang lainnya.