Universitar Wiralodra Indramayu Kunjungi PBSI UAD

0
140

Setelah beberapa waktu yang lalu Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI)Universitas Ahmad Dahlan (UAD) kedatangan tamu dari Universitas Muhammadiyah Lampung (UML), Universitah Muhammadiyah Bengkulu (UMB) dan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).  Pada hari Selasa  10 Juni 2014 PBSI UAD kembali kedatangan tamu dari Universitar Wiralodra Indramayu (UWI).

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Dra. Trikinasih Handayani, M.Hum., Kaprodi PBSI Dra. Triwati Rahayu, M.Hum., dan beberapa dosen serta mahasiswa PBSI UAD.

Kunjungan yang diikuti oleh  67 mahasiswa dari UWI dan 7 orang dosen pendamping tersebut berlangsung di Auditorium kampus 2 Jl Pramuka.

Dalam sambutannya Dra. Triwati Rahayu, M.Hum., mengaku sangat senang dengan kedatangan mereka. Rustam Efendi, M.Hum. selaku Kaprodi PBSI UWI  berharap semoga dengan adanya studi banding ini mampu meningkatkan akreditasi UWI yang saat ini C menjadi B. Selain itu, diharapkan juga nantinya PBSI UWI bisa menerepkan kurikulum dengan 114 sks. (idj)