Warga Dukung Pembangunan Kampus V UAD

0
214

Universitas Ahmad Dahlan (UAD) adakan sosialisasi dan mohon doa restu untuk pembangunan gedung kuliah kampus  V, Senin (13/10/2014). Acara yang dilakukan di kampus V ini dihadiri para pemimpin UAD dan warga sekitar kampus V.                                               

Rektor UAD, Dr. Kasiyarno, M.Hum., dalam sambutannya mengatakan bahwa kehadiran warga dalam acara itu menjadi simbol dukungan dari masyarakat sekitar kampus. “Apalagi disambut langsung oleh grup musik Kasidah Layla Nada yang dipimpin Ibu Zubaidah dengan personel bapak-bapak dan ibu-ibu RW 13 Nitikan,” ujarnya.

Direncanakan, pembagunan kampus ini akan berlangsung sekitar 7−8 bulan. Saat ini, pembongkaran gedung sudah dilakukan. “Sebelum kampus dibangun, kami mohon maaf jika nanti banyak mobil lalu-lalang saat pembangunan dibangun,” kata Kasiyarno.

Ketika ditanya kehadiran UAD di tempat tersebut, secara serempak warga mengatakan sangat bermanfaat. Hal senada juga dikatakan Camat Umbulharjo, H. Marzuki, dalam sambutannya. Ia menyatakan rasa bersyukurnya dengan adanya UAD. “Saya pribadi merasakan betul manfaat adanya UAD, terutama mahasiswanya saat KKN. Mereka banyak membantu masyarakat, baik saat mengajar ngaji maupun memberi bimbingan kepada masyarakat.” terangnya.