16 UKM UAD Ikut Ramaikan P2K

0
239
Mahasiswa baru UAD mengikuti Pameran UKM di GOR Among Raga Yogyakarta yang dilaksanakan selama tiga hari mulai dari 28-30 Agustus 2018.

Dalam rangka Program Pengenalan Kampus (P2K) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) untuk mahasiswa baru, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UAD ikut berpartisipasi meramaikan acara dengan mengadakan pameran. Ada beberapa UKM yang ikut berpartisipasi dalam acara ini, antara lain Badminton, Bola Basket, Bola Voli, Karate, Kopma, Lensa, Mandapala, Menwa, Musik, PMI, PSM, Poros, Seni Tari, Sepak Bola, dan Tae Kwon Do.

Kegiatan pameran UKM dilaksanakan selama tiga hari yakni sejak 28-30 Agustus 2018, bertempat di GOR Among Raga. Hari pertama, acara diikuti oleh mahasiswa baru zona 3, hari kedua diikuti oleh mahasiswa baru zona 2, dan hari ketiga diikuti oleh mahasiswa baru zona 3. Pameran UKM ini diisi dengan berbagai presentasi dan penampilan dari masing-masing UKM.

“Pameran ini bertujuan untuk memamerkan UKM-UKM yang ada di UAD bagi mahasiswa baru, dan semoga setelah acara ini setiap UKM mempunyai banyak anggota baru,” jelas Ilham Setiawan selaku ketua panitia FORBES.

Nur Fatonah, salah satu mahasiswa baru Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) mengatakan, “Acara UKM ini menarik, dapat pengalaman yang tidak bisa dilupakan, dan UKM-nya keren-keren. Dari pameran ini saya tertarik dengan UKM Badminton dan PMI.”

Hal senada diungkapkan oleh Rifqi, salah satu mahasiswa baru Program Studi Ilmu Komunikasi, yang mengatakan acara pameran sangat bagus karena bisa mengenalkan UKM-UKM yang ada di UAD. (dta)