Awali P2K dengan Pengenalan

0
133

Mahasiswa baru Fakultas Sastra Budaya dan Komunikasi Universitas Ahmad Dahlan (FSBK UAD) mengawali pembukaan Program Pengenalan Kampus (P2K) tahap dua dengan pengenalan. Organisasi Mahasiswa (Ormawa) seperti Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), dan program studi di FSBK, diperkenalkan kepada mahasiswa baru.

Pada pembukaan P2K tahap dua ini, kami dari panitia memberi pelayanan semaksimal mungkin seperti di P2K tahap satukemarin. Harapannya, keadilan terjalin di antara P2K tahap satu dan tahap dua, tegas Septian Dwi Putra selaku ketua panitia FSBK saat diwawancarai di kampus 4 UAD Jln. RingroadSelatan, Tamanan, Banguntapan, Bantul, Selasa (4/9/2018).

Septian menjelaskan, mahasiswa FSBK yang ikut P2K tahap dua lebih banyak daripada tahap satu. Terbukti, ada 504 mahasiswa yang ikut P2K tahap dua, sedangkan di tahap satu sekitar 300. Panitia sempat kewalahan karena kapasitas ruang kurang memadai untuk menampung semua mahasiswa baru.

Saya berharap, dalam P2K tahap dua panitia pusat bisa memberikan fasilitas ruang yang lebih banyak dan besar. Agar tidak ada kecemburuan ketika kami melihat fakultas lain.”(ASE)