Berpikir Praktis Memahami Perbankan

0
236

 

Wawasan mengenai dinamisasi perbankan sangat penting bagi mahasiswa yang menggeluti tentang ekonomi. Kebutuhan itu terpenuhi dengan hadirnya perwakilan dari Bank Indonesia (BI) cabang Yogyakarta di Program Studi Managemen Fakultas Ekonomi Universitas Ahmad Dahlan (UAD).

Ruang Auditorium kampus 1 UAD dipenuhi dengan mahasiswa dari Prodi tersebut dari semester paling bawah sampai dengan semester paling pada jumat (19/04/2013). Acara yang mengangkat tema “Konsep Dasar Perbankan Syariah dan Bank Konvensional” ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih kepada peserta yang hadir.

Deny Ismanto S.E ketika ditemui setelah acara berlangsung berharap, mahasiswa yang mengikuti acara ini bisa lebih berpikir secara teoritis maupun praktis dalam memahami dunia perbankan.

Acara yang menghadirkan Fikri Ausyah S.E, M.Si sebagai pemateri meyuguhkan wawasan dan ilmu pengetahuan tentang isu-isu terkini di dunia perbankan. Hal tersebut mendapat antusias yang bagus dari mahasiswa dengan keaktifan mereka dalam bertanya. (aay).