EDSA UAD Adakan Talk Show “Membangkitkan Etos Mendidik”

0
184

Devisi kemahasiswaan bekerjasama dengan EDSA UAD mengadakan Talk Show dengan tema Membangkitkan Etos Mendidik belajar dari Indonesia mengajar dan sekolah guru Indonesia. Rabu, 17 April 2013 di Hall kampus 2 Universitas Ahmad Dahlan.
Acara yang dimulai pukul 09.30 wib tersebut menghadirkan pembicara yang berasal dari Sekolah Guru Indonesia dan Indonesia Mengajar, yaitu Desti Sarah Sagita, S E dan Nahari Latifah, S. S. Selain dihadiri oleh mahasiswa bahasa inggris, acara ini juga dihadiri oleh mahasiswa program studi lainnya dari fakultas keguruan dan ilmu pendidikan.
Hendra Darwaman selaku pembimbing mahasiswa mengaku tujuan diselenggarakan acara ini agar memantapkan kembali niatan mahasiswa yang telah memilih jurusan pendidikan dan kedepannya dapat melahirkan pendidik yang berkualitas. Selain itu juga, agar mahasiswa dapat meraih dan mendapatkan informasi serta hikmah mengambil jurusan pendidikan.
Rani selaku panitia dalam acara tersebut berharap dengan terselenggaranya acara ini mahasiswa akan lebih sadar mengenai pendidikan di Indonesia dan nantinya pendidikan di Indonesia akan semakin maju dan berkembang.(ayy)