Fakultas Psikologi Raih Juara Umum

0
176

Program Pengenalan Kampus (P2K) UAD kali ini mengharumkan nama Keluarga Besar Fakultas Psikologi UAD. Pasalnya, Fakultas Psikologi berhasil memborong empat piala dan  meraih predikat Juara Umum dalam acara penutupan P2K UAD. Acara penutupan yang dilakukan pada 6 September 2013 lalu di Kampus IV menampilkan berbagai perlombaan dan pentas seni.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Dekan, Ketua Program Studi (Kaprodi), Sekretaris Kaprodi, dosen Fakultas Psikologi yang memberikan selamat kepada mahasiswa baru dan panitia Fakultas Psikologi. Mereka berharap acara P2K 2013 dapat memberikan dampak yang positif  bagi kehidupan akademik yang akan dijalani para mahasiswa baru.

Fakultas Psikologi tahun ini mengangkat tema“Be Family With Psychology”. Tujuannya adalah sebagai langkah awal menciptakan hubungan kekeluargaan dan keakraban antara mahasiswa baru Fakultas Psikologi 2013. Tak hanya itu, mahasiswa baru diharapkan dapat berbaur, bekerjasama, dan kompak dengan mahasiswa tahun angkatan sebelumnya. (FT)