Gelar Acara Perdana, BK Talent Capai 200 Penonton

0
239

Komunitas Seni Bimbingan Konseling (KSBK) merupakan komunitas yang berdiri di bawah naungan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Bimbingan Konseling (BK) Universitas Ahmad Dahlan (UAD). Tujuannya adalah sebagai wadah untuk mengembangkan minat bakat dan potensi mahasiswa Prodi BK.

Setelah dua tahun berdiri, dengan mengajak HMPS BK untuk bekerja sama, akhirnya KSBK menggelar acara bertajuk BK Talent pada Sabtu (18/11/2017). Acara yang baru dilaksanakan pertama kali itu dikemas dalam bentuk mini concert dan dihadiri lebih dari 200 penonton di hall kampus 2 UAD.

“Kami sangat bersyukur, acara perdana yang sifatnya free entry dihadiri lebih dari 200 lebih penonton,” jelas Achmad Rifqi Assalami selaku ketua KSBK 2017.

Acara yang dipersiapkan kurang lebih tiga minggu ini mengusung tema “Soul of Art”. Harapannya, acara tersebut bisa menjadi media untuk membangun jiwa-jiwa seni dan budaya kepada mahasiswa, khususnya Prodi BK.

“Semoga acara BK Talent tahun depan bisa lebih besar dari tahun ini dan antusias mahasiwa semakin bertambah untuk gabung dalam KSBK,” ucap Rifqi.