Kuliah Umum Industri Migas

0
106

 

Pada Sabtu (29-6-2019), Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Kimia (HMTK) Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) selenggarakan kuliah umum. Acara menarik ini mengusung tema “Masa Depan dan Tantangan Industri Migas Indonesia dan Dunia”.

Kuliah umum yang berlangsung di Islamic Center IC (UAD) Jln. Lingkar Selatan, Tamanan, Banguntapan, Bantul tersebut mendatangkan pembicara yang andal, yakni Prof. Dr. Maizar Rahman selaku Professor Lemigas dan Mantan Ketua Dewan Gubernur OPEC. Tentunya, acara ini disambut baik oleh Agus Aktawan, S.T., M.Eng., selaku Sekretaris Kepala Program Studi Teknik Kimia.

“Pemateri sekarang ini, kami langsung mendatangkan Maizan Rahman. Ia sangat luar biasa, kami sangat berterima kasih karena ia sudah meluangkan waktunya. Kami berharap bisa memberikan pengajaran dan pengalamannya kepada peserta,” ungkapnya.

Ia meneruskan, kalau membahas minyak dan gas pasti kita bersinggungan dengan Pertamina. Jika ada yang ingin tahu dan bermimpi bekerja di Pertamina, peserta bisa mendengarkan dan menyimak kuliah umum ini, karena kuliah ini sangat pas untuk itu.

“Mahasiswa semoga tetap semangat menuntut ilmu, sehingga nanti bisa berguna dan mengikuti lomba di kancah nasional maupun internasional,” tandasnya. (ASE)