Mahasiswa Baru Psikologi Lakukan Bakti Sosial

0
203

Mahasiswa baru (angkatan 2013) Fakultas Psikologi UAD mengadakan acara bakti sosial. Pengumpulan dana bakti sosial telah dilakukan pada acara Program Pengenalan Kampus (P2K) 2-7 September lalu. Dana tersebut diwujudkan dalam paket sembako dan alat-alat tulis.

Berbeda dengan bakti sosial pada umumnya, kali ini para panitia dan mahasiswa Fakultas Psikologi mengundang 40 anak dari rumah singgah Indriyananti. Mereka diundang untuk menerima paket bantuan di Green Hall Kampus 1 UAD pada hari Minggu (15/9). Selain itu, paket sembako dan alat tulis juga didistribusikan di tiga tempat berbeda yaitu TBM Pelangi Umbulharjo, Panti Asuhan Bina Siwi Pajangan, dan Yayasan Satu Umat Magelang pada tanggal 21 dan 22 September.

Sekitar 300 mahasiswa baru Fakultas Psikolog turut serta dalam acara tersebut. Rizal selaku Ketua kegiatan bakti sosial mengatakan, “Kegiatan bakti sosial sengaja dibuat berbeda karena ingin melibatkan seluruh panitia dan mahasiswa baru, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang hanya melibatkan perwakilan panitia dan mahasiswa baru saja.” Hadir pula dalam acara tersebut Rektor UAD, Dr. Kasiyarno, M.Hum. yang menutup acara dan foto bersama dengan anak-anak dari rumah singgah Indriyananti. (FT)