Orion UAD Raih Tiga Poin setelah Bekuk IM Naturindo

0
54


Dalam laga lanjutan Liga 1 Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Yogyakarta, Orion Universitas Ahmad Dahlan (UAD) berhasil membekuk IM Naturindo dengan skor 3-1. Laga bergengsi ini berlangsung di Stadion Krisdosono, Sabtu (29/9/2018).

Dari kemenangan ini, Orion UAD mendapat 3 poin, dan berhasil mengumpulkan 7 poin dalam 3 pertandingan, 1 kali imbang dan 2 kali menang. Tentunya, Anang Hadi selaku pelatih Orion UAD sangat puas dengan perolehan ini.

Kami dari tim pelatih sangat puas dengan pencapain ini. Permainannya juga sesuai dengan rencana di awal. Saya selalu tekankan, pemain harus menciptakan peluang meskipun tidak gol atau bola meleset di samping gawang,” kata Anang saat diwawancara setalah permainan selesai.

Kemenangan ini mengokohkan rencana Orion UAD untuk mengikuti perlombaan sepakbola selanjutanya yang tak kalah bergengsi di tingkat Muhammadiyah, yang sebantar lagi dimulai.

Kami akan mempersiapkan pemain dengan baik di laga selanjutnya. Trik dan formasi yang kami dibuat sama seperti biasa. Tetapi, kami selalu menekankan kepada pemain harus bermain sabar meskipun suasana memanas, jangan sampai membuat masalah. Sebab, semua lawan adalah saudara kami juga,” pungkasnya.

Pemain yang menyumbang gol dari Orion UAD ialah Ari Jumarno (40), Febi Widianto (54), dan Aldin Zidny Dariswan (79). Sedangkan pencetak gol dari IM Naturindo ialah Ihdan Bahri Zainul (64). (ASE)