Pendaftaran KKN 2013/2014 Mencapai 493

0
161

Rabu (28/8/2013) Lembaga Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Ahmad Dahlan (LPM-UAD) membuka pendaftaran Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari tanggal 28 Agustus samapai 4 September 2013 untuk seluruh mahasiswa UAD.

Persyaratan pendaftaran peserta KKN minimal telah duduk di semester 7, telah lulus matakuliah sebanyak 120 sks, Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,00, lulus 3 dari 4 matakuliah paket yang diprogram LPSI, dan lulus tes membaca Al Qur-an.

Mahasiswa dimudahkan melakukan registrasi dengan sistem online lewat portal masing-masing mahasiswa, bagi mahasiswa yang memenuhi syarat langsung diterima setelah melakukan registrasi.

Apa bila calon peserta KKN UAD mengalami kesulitan masalah nilai Test Baca Qur’an dapat diklarifikasi di LPSI Kampus I, serta jika jumlah SKS, IPK, dan Sertifikasi belum muncul di form pendaftaran KKN dapat menghubungi pihak Tata Usaha masing-masing Fakultas dan prodi. 

Pihak LPM KKN UAD memberikan pilihan bagi mahasiswa untuk memilih KKN Reguler dan KKN Alternatif, Bapak Kamal uzaman selaku staf LPM UAD menyatakan banyak nyapendaftar hari pertama saja untuk KKN Reguler yang mendaftar 432 mahasiswa, sedangkan KKN Alternatif sebanyak 61 mahasiswa.” Jelasnya saat diwawancarai sambil tersenyum.(IYNP)