Percaya dan Setia Kawan Antarkan Tim Tapak Suci UAD Raih Juara Umum 2

0
203
Tim Tapak Suci UAD sesaat setelah menerima piala Juara Umum 2 dalam perlombaan memperingati Hari Sumpah Pemuda di Surabaya

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Tim Tapak Suci (TS) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) mengikuti lomba yang diadakan dua tahun sekali oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) TS Universitas Airlangga (Unair) pada Sabtu-Senin (28-6/11/17). Kegiatan ini bertema “Semangat Sumpah Pemuda melalui Tapak Suci”.

Tim TS UAD yang dibina oleh dosen Fakultas Hukum, Gatot Sugiharto, S.H., M.A., meraih juara umum 2 dalam lomba tersebut. Pada salah satu kategori, seni beregu putra mendapat juara 1.  Mereka atas nama Ichwanul Fauzi Muslim (Program Studi Ilmu Hukum), Ahmad Syahidi (Program Studi Ilmu Kesehatan Masyarakat), dan Nofal Bowo Pangestu (Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia).

Ketua TS UAD, Dadang Arif Dwi Saputra, mengatakan kesan yang diperoleh dari pertandingan. “Mereka dilatih untuk saling percaya bukan saling curiga, mereka dilatih untuk saling setia kawan bukan setia jabatan, sehingga mereka menjadi kuat dan generasi ke depan akan jaya. (wpw)