Sambut Kunjungan Unisza, UAD Sampaikan Semangat Peningkatan Kualitas Mahasiswa

0
197

Rabu lalu (15/1/14), UAD kedatangan tamu dari Universiti Sultan Zainal Abidin (Unisza) Terengganu, Malaysia. Bertempat di Kampus 1, pihak UAD diwakili oleh Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni (BIMAWA), Ir. Tri Budiyanto, M.T., memberikan sambutannya. Dalam sambutan tersebut, Tri Budiyanto menekankan pada visi UAD untuk menjadikan menjadikan mahasiswa mampu berprestasi sampai ke lingkup internasional dan berkarakter islami.

“Untuk itu, kami harus memberikan layanan dan dukungan kepada mahasiswa yang berorientasi pada pencapaian prestasi dan pembentukan karakter tersebut,” ujarnya. Salah satu jalannya adalah dengan menyelenggarakan pelatihan keterampilan bagi mahasiswa. Selain itu, UAD juga mengirimkan mahasiswa dalam berbagai kegiatan perlombaan baik bidang penalaran maupun minat bakat. Tak lupa, UAD juga berupaya mendukung pemberdayaan alumni.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Rektor 3, Dr. Abdul Fadlil, M.T. dan Wakil Rektor 4, Prof. Sarbiran M. Ed., Ph.D. yang juga menyambut 8 mahasiswa dan 3 dosen dari Unisza. Kedatangan mereka ke UAD adalah untuk melihat pola pembinaan yang dilakukan BIMAWA serta berbagai kegiatan mahasiswa di UAD. Tentunya kunjungan ini juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan kerja sama dosen dan mahasiswa.(Sbwh)