Semarak Lomba Anak-anak se-Gedongan

0
160

Mahasiswa KKN Alternatif Universitas Ahmad Dahlan, Unit III.A.1, dengan DPL Bapak Beni Suhendra Winarso, S.E,. M.Si, mengadakan berbagai perlombaan anak-anak se-Gedongan, Kelurahan Purbayan, Kecamatan Kota Gede, Minggu (23/6), bertempat di lapangan depan Mushola Al-Hidayah, RW 01 Gedongan.         

Kegiatan tersebut mendapatkan antusiasme yang besar dari anak-anak yang berpartisipasi pada acara tersebut. Kurang lebih 50 anak dari 3 RW di Gedongan ikut dalam memeriahkan kegiatan lomba. Kegiatan tersebut pun semakin meriah dengan puluhan doorprize yang disediakan panitia.

Pemuda dan pemudi setempat berpartisipasi aktif dalam menyukseskan acara ini. Masyarakat pun tertarik untuk menonton karena semarak tawa canda dan semangat anak-anak mengikuti sesi demi sesi perlombaan.

            Menurut Lutfi salah satu panitia mengatakan. Terdapat masing-masing 3 juara baik individu maupun tim. “Perlombaan meliputi lomba mencari koin dalam lumuran kecap, lomba makan kerupuk, lomba memasukkan pensil ke dalam botol, lomba balap kelereng dan lomba pindah air ke dalam botol” terangnya.(Doc)