Siapkan Mimpi Besar di UAD

0
269

Imran Rosadi, Mahasiswa Baru (Maba) siapkan mimpi besar selama kuliah di Teknik Kimia Universitas Ahmad Dahlan (UAD). Mahasiswa asal Lombok Tengah tersebut bertekad, sebelum wisuda S1 bisa memeroleh kuliah gratis, mendapat IPK 4.0, dan keliling 10 negara seperti Malaysia, Jepang, Amerika, Belanda, dan negara lainnya. Selain itu, ia juga memiliki impian besar menjadi finalis dalam berbagai perlombaan hingga tingkat Nasional dan Internasional.

                “Saya ingin membuktikan kalau saya bisa meraih prestasi. Setelah pembukaan kemarin, saya sudah menuliskan apa renca yang ingin saya capai ke depan. Saya yakin, UAD akan menjadi rumah bagi saya untuk berprestasi. Saya akan bersungguh-sungguh, dan saya yakin bisa!” papar lelaki yang akrab disapa Imran.

                Selain itu ia juga termasuk siswa berprestasi, baik akademik maupun non-akademik dan aktif di berbagai organisasi.

                Saya pernah mencapai beberapa prestasi, seperti peringkat 3 di kelas 1, juara 1 di kelas 3 semester 2, dan pernah menjadi nominator Olimpiade Kimia Tingkat Provinsi. Kemudian  saya juga pernah juara 3 Karate Tingkat Kabupaten. Di beberapa organisasi, saya juga aktif , seperti tergabung dalam Remaja Musalla, Elektro, Bimbel Kimia, dan Karate.” Tutup alumnus MAN 1 Praya, Lombok Tengah dengan senyum simpul. (Siwi)