Sosialisasi Hibah di UAD.

0
205

Selasa (4/6/2013) Sosialisasi hibah Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) berlangsung di Kampus 1 Universitas Ahmad Dahlan (UAD). Hadir perwakilan dari Dikti Ibu Eva, Ibu Eli dan Bapak Manongar serta Bambang Suryo Atmoko dari tim pengarah hibah SPMI. Selain itu juga hadir perwakilan dari Perguruan Tinggi di antaranya: UAD, Mercu Buana (UMB) Yogyakarta, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), AKPRIND dan Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).

Ibu Eva menjelaskan tujuan Sosialisasi hibah Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) tersebut untuk meningkatkan Akreditasi Penjaminan Mutu Eksternal. Untuk menuju ke sana, kita perlu tingkatkan di SPMI agar saat ingin Akreditasi lebih leluasa.

Lebih lanjuta Ibu Eva menjelaskan Perguruan Tinggi yang akan mendapatkan hibah adalah Perguruan Tinggi yang sudah menjalankan SPMI. UAD salah satunya.”UAD merespon dengan baik, makanya diadakan di sini” terangnya.

“Harapannya dengan adanya Sosialisasi ini dapat memberikan langkah bagi Perguruan Tinggi untuk meningkatkan Akreditasi lebih baik” ungakap Ibu Eva saat di wawancarai tim web.uad. (Sbwh)