Taklukan Jus Jambu, Macaner Juara 1

0
192

Tim Futsal Jus Jambu (Farmasi) harus mengakui kekuatan Tim Futsal Macaners (Biskom) setelah menyerah dalam adu finalti. Turnamen tahunan yang diadakan dalam acara Milad Universitas Ahmad Dahlan (UAD) ke-54 ini akhirnya dimenangkan oleh Tim Macaners.

Sebenarnya, Tim Jus Jambu yang menjadi juara bertahan telah unggul 3-0 di babak pertama. Gol itu  dicetak oleh Jati, Pepi, dan Feri. Namun, mereka terpaksa harus mengakui semangat Tim Macaners setelah Farid mencetak gol lewat tendangan bebas. Semangat semakin membara setelah Santoso mencetak gol kedua, dilanjutkan oleh gol Deni sehingga menyamai kedudukan menjadi 3-3.

Pertandingan dilanjutkan dengan adu finalti yang akhirnya dimenangkan Tim Macaners sebagai juara 1. Juara 2 diraih Tim Jus Jambu, juara 3 diraih Tim Lab, dan juara 4 diraih oleh Tim Parkir.

Jati selaku ketua panitia saat menyerahakan hadiah mengatakan, “Lomba futsal ini hanya untuk memeriahkan Milad UAD yang diadakan setiap tahun. Acara ini ingin mengakrabkan antara karyawan, dosen, dan outsorching UAD. Selain untuk hiburan dan menjaga silaturahmi, adanya turnamen olahraga juga menyehatkan tubuh kita.”

Turnamen yang diadakan di lapangan Budoson Happy Futsal ini diikuti oleh 12 tim dengan sistem setegah kompetisi. Acara dimulai sejak tanggal 15−29 Oktober 2014.