UAD Tingkatkan Kerja Sama dengan Perguruan Tinggi Malaysia

0
133

 

UAD melaksanakan penandatanganan surat perjanjian kerja sama dengan Universiti Sultan Zainal Abidin Malaysia (UnisZa) Malaysia pada hari Sabtu (28/09/2013) lalu. Acara berlangsung di ruang sidang utama Kampus I UAD. Penandatangan dilakukan oleh Rektor UAD, Dr. Kasiyarno, M.Hum. dan Vice Chancellor (Rektor) UnisZa, Prof. Dr. Yahaya bin Ibrahim dengan saksi Director of Vice Chancellor Office UnisZa Dr. Ahmad Azrin bin Adnan dan Wakil Rektor IV UAD, Prof. Sarbiran, M.Ed. Ph.D.

Sebelum diskusi berlangsung, kedua belah pihak mempresentasikan profil masing-masing. UnisZa diwakili oleh Prof. Dr. Lua Pei Lin sebagai Kepala Corporate, Industry and International Communication Centre UnisZa. Sementara itu, UAD melakukan presentasi melalui audio visual. Hadir pada kesempatan tersebut para Dekan Fakultas UAD.

Menurut Kepala Kantor Urusan Internasional (KUI) UAD, Ida Puspita, M.A.Res., kerja sama tersebut memuat beberapa poin kesepakatan. Kedua pihak akan mengadakan kerja sama dalam berbagai kegiatan seperti joint research, partisipasi dalam seminar internasional dan diskusi akademik, double degree untuk program sarjana dan pascasarjana dalam kelas internasional, pertukaran dosen dan mahasiswa, dan publikasi buku. (doc)