FE UAD adakan Economic Fair 2013

0
180

 

Fakuktas Ekonomi (FE) Univesitas Ahmad Dahlan (UAD), tahun ini kembali mengadakan Economic Fair 2013. Program rutin yang selalu diadakan setiap tahun ini, merupakan salah satu program yang dicanangkan FE UAD sebagai bentuk mengasah kemampuan mahasiswa, dosen serta karyawan FE UAD untuk terus berprestasi dalam program keilmuan ekonomi (akademik) maupun olahraga (non akademik).

 Seperti tahun sebelumnya, pada economic fair 2013 dipertandingan sebuah kompetisi yang dapat memunculkan  nilai persaingan sehat dalam lingkup FE UAD. Adapun beberapa pertandingan yang diadakan adalah bazar ekonomi, lomba karya tulis (LKTI), Entrepreneuer bisnis plan, futsal economi cup, economi competition dan kreasi jilbab serta beberapa perlombaan baru yang dipertandingkan pada economic fair 2013. Yaitu Da’i muda ekonomi dan Voice D’economy.

Dari setiap kategori lomba yang dipertandingkan, diharapkan dapat memunculkan bibit muda yang nantinya dapat bersaing dengan universitas lain. Dan tentunya, besar harapan dapat mengharumkan nama UAD. Khususnya bagi FE UAD. Bagi mereka yang berhasil meraih juara pada event ini, FE UAD akan memberikan penghargaan berupa tropy, serifikat dan uang pembinaan.

Menurut Dini Yuniarti, S.E., M.Si selaku ketua panitia ekonomic fair 2013,”event ini bukan sekedar kompetisi, tetapi juga menjadi ajang silaturahmi antar civitas FE UAD”.(ZA)