Penganugrahan Lomba Penulisan Cerpen “Cinta Pertama”

0
196

Mahwi Air Tawar dan Ibu Rina Ratih selaku juri memutuskan bahwa juara pertama diraih oleh Risa Umari Yuli A dengan judul cerpen “Gadis Beraroma Kopi” dan juara 2 diraih oleh Utami Pratiwi dengan judul cerpen “De Javu” serta juara 3 yang diraih oleh Annisa Ayu B dengan judul cerpen “Diorama Cinta Pertama”. Selain para juara tersebut, terdapat juga 17 Nominator. Karya para juara dan nominator tersebut dimasukan dalam sebuah antologi cerpen  yang berjudul “Gadis Beraroma Kopi”

Penganugrahan juara lomba penulisan cerpen “Cinta Pertama”.yang diadakan oleh Kreativitas kita (Kreskit) di Hall kampus 2 Universitas Ahmad Dahlan(UAD) Kamis, 27 Juni 2013 tersebut, dihadiri cerpenis dari Madura Mahwi Air Tawar yang sekaligus membedah buku kumpulan cerpen tersebut . Juga hadir Wahid Eko Purwanto perwakilan dari Dosen PBSI serta 70 mahasiswa yang mengikuti perlombaan.

“Bagus tidaknya cerpen-cerpen yang terkumpul dalam buku yang berujudu Gadi Beraroma Kopi tersebut biarlah pembaca yang menilaing” papar Mahwi dalam catatannya.

Angga selaku ketua pada acara tersebut mengungkapkan acara tersebut diikuti oleh 78 peserta dan membutuhkan waktu yang cukup lama. Sebelum malam penganugrahan tersebut telah dilaksanakan workshop yang membahas tentang karya-karya yang telah mereka hasilkan.

“Saya berharap acara ini dapat bermanfaat bagi semua orang, dan untuk peserta yang belum menjadi juara dan nominator jangan bersedih dan harus tetap bekarya.” ungkapnya. (Ayy)