S2 Psikologi Terakreditasi B

0
202

 

Terima kasih atas doa dan dukungan dari Civitas Akademika Program Pascasarjana dan semua jajaran di Civitas Akademika Universitas Ahmad Dahlan (UAD).

Berdasarkan SK Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) Nomor: 124/SK/BAN-PT/Ak-X/M/V/2013 bahwa Program Magister Psikologi Sains Sekolah, Universitas Ahmad Dahlan Terakreditasi B. Hasil akreditasi ini tentu menambah kebahagian khususnya bagi Pascasarjana UAD yang sebelumnya Pascasarjana Pendidikan Bahasa Fisika juga berhasil meraih B.

Menanggapi hasil akreditasi Dra. Listiatie Budi Utami, M.Sc., Kepala Badan Penjaminan Mutu (BPM UAD) menyampaikan “Setelah penantian cukup lama, akhirnya Psikologi Sains S2 meraih akreditasi B hingga th 2018. Selamat kepada Direktur dan Wakil Direktur Pasca yang berjuang gigih. Selamat kepada Kaprodi Psikologi Sains S2 dan seluruh dosen beserta staf yang sangat kompak. Selamat kepada calon wisudawan periode Juli 2013, semoga akreditasi pertama ini akan membawa Psikologi dan UAD tercinta menjadi lebih bermutu” ucapan melalui milis UAD.

Dr. Siti Urbayatun, S.Psi., M.Si. Ketua Program Studi (Kaprodi) Psikologi Profesi melalui milis UAD turut mengucapkan selamat. “Khusus kepada Pak Mujidin yg telah “mandegani” akreditasi Magister Psikologi Sains yang lalu, sebagai rekan ikut terharu dan bersyukur. Semua ini tak akan tercapai tanpa bantuan banyak pihak. Untuk itu, kami sampaikan terima kasih. (danangs/Sbwh)