UAD Peduli Terima Bantuan dari BSM

91

Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Peduli menerima suntikan dana dari Bank Syariah Mandiri (BSM). Penyerahan berlangsung di Kampus I UAD Jln. Kapas 9, Semaki, Yogyakarta, Senin (4/5/2020).

Penyerahan diberikan oleh Hamzah selaku Area Wholesale Banking Manage didampingi Wisudoto Patria Branch Manager Yogyakarta-Jakarta. Dari pihak UAD, Wakil Rektor III Utik Bidayati, S.E., M.M. sebagai penerima. Bantuan kemudian diserahkan langsung kepada ketua UAD Peduli Dr. Zahrul Mufrodi, M.T.

Pada kesempatan ini Utik mengucapkan terima kasih kepada BSM yang telah memberikan bantuan kepada UAD. Bantuan tersebut rencananya akan disalurkan untuk membantu mahasiswa maupun masyarakat yang terdampak pandemi corona.

“Terima kasih atas dukungan dari BSM di tengah kondisi pandemi corona ini. Melalui UAD Peduli, kami akan memprioritaskan bantuan terutama untuk mahasiswa dan masyarakat,” ujarnya.

Di sisi lain, Hamzah menjelaskan, jumlah yang diberikan tidak banyak, hanya 10 juta rupiah. Tetapi ia berharap bantuan tersebut dapat membantu program-program UAD Peduli.

“Bantuan yang kami berikan bertujuan untuk membantu mengatasi permasalahan yang terjadi di masyarakat akibat pandemi corona. Selain di UAD, BSM juga telah memberi bantuan ke berbagai lembaga dan tempat lain,” ungkap Hamzah. (ard)