Luthfi Quintrick, UAD FC Gulung Rajawali GK

0
98

 

Sepuluh gol tercipta pada lanjutan Final Four Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang mempertemukan UAD FC dengan Rajawali Gunungkidul. Saling balas gol terjadi di hampir 90 menit pertandingan.

Pada pertandingan ini UAD FC terlihat lebih dominan dalam hal penguasaan bola. Sementara tamunya sesekali memanfaatkan serangan balik mematikan. Terbukti empat gol berhasil diciptakan oleh tim asal Gunungkidul ini. Sementara enam gol lain berhasil pemain UAD FC.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bermain di kandang Stadion Mandala Krida, Rabu (28-8-2019), UAD FC unggul di babak pertama dengan skor 4-2 atas tamunya. Gol UAD FC diciptakan Luthfi Naufal menit 8’, 12’, 30’ dan Fendi Yunanti di menit 15. Di sisi lain gol tim tamu diciptakan Agung menit 19’ dan Rahmat melalui titik putih di menit 37’.

Babak kedua pertandingan berjalan terbuka. Jual beli serangan dilakukan kedua tim. Sisa gol UAD FC diborong Lutfi menit 55’ dan 77’. Penyerang UAD ini mencetak quintrick dan berhak menjadi Man of The Match.

Pelatih UAD FC Anang Hadi mengaku puas dengan hasil dan permainan anak asuhnya. Namun yang menjadi sorotan dan perlu dievaluasi adalah fokus dan kondisi fisik timnya.

“Secara menyeluruh tim bermain baik. Namun lini pertahanan perlu kami evaluasi. Kemudian fokus 90 menit permainan juga perlu ditingkatkan para pemain. Yang lebih penting kami juga akan meningkatkan kemampuan fisik pemain,” terangnya. (ard)