IMM UAD Zona 1 Lantik Bersama Pengurus Baru

0
156

IMM UAD Zona 1 Lantik Bersama Pengurus BaruKebersamaan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) harus selalu dijalin. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan mengadakan pelantikan bersama.

Pelaksanaan prosesi pelantikan IMM Fakultas Ekonomi, Psikologi dan Agama Islam berlangsung sangat meriah dengan dihadiri lebih dari 50 aktivis organisasi islam tersebut. Tema yang diangkatpun mencerminkan bahwa ukuwah islamiyah selalu menjadi kebiasaan mereka, yaitu "Satu Ikatan Satukan Gerakan". Pengurus lama yang telah purna tugas telah menorehkan banyak prestasi, kini waktunya pengurus baru periode 2013-2014 menapaki jalan yang lebih serius.

"Jadikanlah tema kita ini sebagai inspirasi bagi immawan dan immawati sekalian untuk menlanjutkan estafet dakwah ini, IMM harus selalu berkarya untuk agama, bangsa dan Negara" ujar immawan Deki, mantan ketua ujmum IMM Psikologi ketika menyampaikan sambutannya.

Ruang Auditorium kampus 1 Universitas Ahmad Dahlan (UAD) dipenuhi dengan gegap gempita perjuangan malam itu, Ahad (14/04/2013). Bapak Sucipto S.Pd M.Pd yang turut hadir dalam acara tersebut tersenyum ketika pelantikan bersama se-Zona 1 dapat terlaksana. Beliau tidak menyangka hari yang dipilih pun bertepatan dengan malam senin yang notabene besok paginya adalah hari aktif kuliah.

"Saya tidak tau filosofi kenapa immawan dan immawati memilih malam senin padahal besok kalian masuk, tetapi sebagai aktifis waktu harus kalian genggam dan jangan sampai waktu yang menggenggam kalian" ujar Pembina IMM Zona 1 itu.

Acara yang berlangsung pada pukul 19.30-22.00 WIB tersebut berjalan lancar dengan ditutup oleh penampilan performance dari immawan-immawan FAI dengan membawakan lagu-lagu islami. (aay)