Rektor Lepas Jemaah Umrah UAD 2020

153

Rektor Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Dr. Muchlas, M.T. secara simbolis melepas jemaah umrah dosen UAD beserta keluarga. Pada tahun 2020 ini total ada 60 orang yang akan melaksanakan haji kecil (red: umrah).

Pelepasan rombongan berlangsung di Ruang Sidang Utama Kampus I UAD, Jln. Kapas 9, Semaki, Yogyakarta, Selasa (4-2-2020). Setiap tahun UAD berkomitmen memberangkatkan umrah dosen maupun karyawan.

Pelepasan Jamaah Umrah Dosen UAD Beserta Keluarga Tahun 2020

Pada sambutannya Muchlas mengatakan, rombongan umrah khususnya dosen untuk sejenak mengesampingkan pekerjaan di UAD. “Beribadahnya harus benar-benar khusyuk. Masalah pekerjaan tinggalkan dulu. Jangan lupa juga untuk mendoakan UAD agar senantiasa menjadi lembaga yang maju dan menyejahterakan warganya.”

Selain itu, Muchlas mengingatkan kepada rombongan umrah UAD untuk senantiasa menjaga kesehatan. Sebab ibadah umrah membutuhkan fisik dan stamina yang fit.

“Kami berharap umrahnya lancar, diberi kesehatan, dan keselamatan. Semoga dengan umrah ini juga akan menambah iman dan ketakwaan kepada Allah Swt.,” katanya. (ard)